Rabu, 21 Maret 2012

Deluna, Resto and Cafe Termewah di Makassar


Deluna, Resto and Cafe Termewah di Makassar

Ghiboo.com - Wilayah Indonesia bagian timur semakin hari semakin mengalami kemajuan yang pesat, tidak hanya dalam pembangunan tapi juga dari sisi pariwisata dan kuliner termasuk di dalamnya termasuk restoran. 

Saat ini di Makassar, salah satu kawasan timur Indonesia, telah hadir restoran megah dan mewah, Deluna Resto and cafe. Pelayanan dan fasilitas Deluna telah berstandar internasional dengan standard rate yang sangat bersaing. 

Selaras dengan perkembangan kota Makassar yang dinamis menuju kosmopolitan, resto cafe Deluna menghadirkan kenikmatan kuliner dengan paduan nuansa roman-cosmo-cozy sebagai penyeimbang padatnya aktivitas bisnis anda. 

View Deluna memberikan suasana yang romantis, hangat dan tak terlupakan sehingga sangat sesuai untuk menambah kedekatan dan keakraban keluarga Anda. Keheningan, kehangatan serta kejernihan melodi Deluna bahkan sangat sesuai bagi Anda untuk menyatakan cinta.

Cafe yang berada di Jl Ahmad Yani No 37 A-B Makassar ini menawarkan dua macam menu. Chicken Cordon Bleu Served with Gnocchi al Pomodoro and green salad. Juga ada menu penutup. Yakni Choco Coco Berry Mousse Strawberry coulis served with chocolate mousse and covered with dark chocolate-coconut ganache. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar