Minggu, 08 April 2012

Trik Membuat Blueberry Cheese Cake!

ac61blueberry cheese cake 4f7aae8327762 Trik Membuat Blueberry Cheese Cake!


 – Anda sering kerepotan membuat Cheese Cake? Apalagi saat haru melapisi loyang? Sebenarnya ada cara atau trik kok agar Anda tidak repot membuat Cheese Cake.
Pertama harus diingat, lembar aluminium foil yang dipakai tidak boleh sembarangan lho. Karena kalau pakai yang tipis yang biasa digunakan membungkus makanan, maka insiden robeknya foil sangat mungkin terjadi.
Kalau sudah robek, dikhawatirkan air rendaman bisa merembes masuk ke dalam loyang dan akhirnya bercampur dengan adonan. Kalau sudah begini, alamat Blueberry Cheese Cake kita pun jadi gagal dan basah tak karuan.
Karena itu pakailah lembar aluminium foil yang heavy duty. Ada kok tulisannya di kotak luarnya. Tapi memang tidak semua supermarket menjual heavy duty ini, karena memang biasanya yang tersedia hanya yang tipis saja.
Jika heavy duty juga tidak ada, maka Anda bisa lakukan cara lain. Loyang cukup dibungkus dengan aluminium foil tipis dan diletakkan di rak atas dalam oven.  Sementara loyang yang diisi air diletakkan di rak bawah. Loyang adonan tidak direndam dalam air untuk mencegah kebocoran.
Semoga saja trik ini bermanfaat untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar