Minggu, 08 April 2012

Dingin Empuk Frozen Brownies

c714frozen brownies 4f7bce996badd Dingin Empuk Frozen Brownies


– Brownies memang salah satu makanan yang banyak digemari di Indonesia. Ternyata perkembangan makanan khas Bandung ini juga begitu cepat, dari brownies biasa, lalu muncul brownies kukus dan sekarang ada Frozen Brownies atau Brownies Beku.
Variasi baru dari Frozen Brownies ini akan memanjakan lidah Anda dengan rasa manis khas cokelat yang memiliki tekstur kenyal dan sensasi dingin yang memberi kejutan. Sensasi dingin ini karena brownies dimasukkan ke freezer dengan suhu dan waktu yang telah ditentukan.
Jika ke Bandung dan ingin mencicipi dan rasakan sensasi dinginnya Frozen Brownies, Anda bisa berkunjung ke Toko Koedelos di Jalan Ambon No 19, Bandung. Bahkan permintaan dari kota-kota di Pulau jawa, luar jawa seperti Medan dan Palu sudah cukup banyak dilayani Koedelos.
Saat ini, Frozen Brownies yang diproduksi ada dua varian rasa,  yaitu dark choco topping mete, cheese dengantoping layer cheese cake. Ukurannya ada dua, medium 300 gram dengan harga Rp25.000 dan ukuran 60 gram, haraganya Rp7.000.
Untuk kemasan, Frozen Brownies memiliki kemasan khusus untuk menjaga sensasi dinginnya. Kemasannya ukuran 10×15 dan dibungkus aluminium foil. Jika disimpan di dalam frezeer bisa tahan sampai dua minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar