Senin, 09 April 2012

Oleh-oleh "TeLO" dari Pasuruan

8d7bbakpia dan bakpao telo 4f5f005faadb2 Oleh oleh "TeLO" dari Pasuruan


 – Mungkin Anda bosan makan kue atau kudapan lain yang berbahan dasar tepung terigu. Jika Anda ingin merasakan makanan dengan bahan dasar lainnya, berkunjunglah ke Pasuruan, di sana ada Bakpia dan Bakpao TelO.
Namanya juga Telo atau ubi jalar, maka Bakpia dan Bakpao ini berbahan dasar ubi jalar.  Bakpia dan Bakpao TeLO ini bisa Anda temukan di pusat oleh-oleh bernama Repoeblik TelO. Lokasinya berada di Jalan Raya Simping Purwodadi, Pasuruan, namun lebih mudah ditemukan dengan berpatokan pada kota Lawang saat menuju kota Malang.
Telo sangat identik dengan makanan desa yang biasanya disajikan dengan cara direbus, dikukus, digoreng atau diolah menjadi jajanan khas pedesaan. Namun penyajian telo yang akan Anda temukan di Repoeblik TelO jauh berbeda.
Makanan-makanan di Repoeblik TeLo ini diolah menjadi berbagai macam makanan modern, seperti Brownies Telo Kukus, Ice Cream Telo, Pizza Telo, Nugget Telo, Ice Cone Telo, Sandwich-Hotdog Telo dan masih banyak lagi jenis yang lainnya. Dengan kisaran harga Rp2.000 – Rp80.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar