Senin, 09 April 2012

Nikmatnya Roti Abon Gulung, Sorong

29a3roti gulung abon sapi 4f66dad3db722 Nikmatnya Roti Abon Gulung, Sorong


 – Bagi penikmat Abon, ada berita gembira. Jika Anda berkunjung ke Sorong, Papua Barat, ada makanan khas daerah sana yang bisa dijadikan oleh-oleh, namanya Roti Abong Gulung.
Roti yang digulung dengan abon bagian luar dan dalamnya ada beberapa pilihan rasa sapi, ayam, tuna, keju dan cokelat. Bagi penggemar abon maka akan lebih nikmat makannya dengan roti abon gulung ini.
Kemasannya termasuk besar dan setelah digigit bagian dalam rotinya maka akan kelihatan sekali jumlah porsi abonnya lebih banyak dibanding rotinya. Sehingga dimakannya akan terasa banget rasa manis dan gurih dari abonnya.
Supaya awet sampai empat hari, roti ini harus disimpan di suhu ruangan dan dipanaskan dengan microwave atau taruh di dalam rice cooker maka roti akan hangat kembali siap disantap,
Harga per potong rata-rata Rp10.000 sangat seimbang dengan isi abonnya yang meluber sampai keluar dari rotinya. Tekstur rotinya juga sangat empuk.
Roti abon gulung ini bisa dibeli di Toko Roti Billy Bakery di Jalan Ahmad Yani, Sorong, atau ada juga di Bandara Domine Eduard Osok bagi yang akan terbang untuk oleh-oleh keluarga di kota tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar